Jumat, 02 Maret 2012

Lady Gaga Tak Akan Ritual Mandi Darah di Indonesia

(Foto: Reuters) 
JAKARTA - Lady Gaga pernah diklaim staf cleaning service Hotel Intercontinental, London, awal Januari lalu, mandi darah sebagai ritual pemujaan setan. Itu diyakini sebagai ritual yang dilakukan Gaga sebelum manggung.

Sebagian sumber juga mengatakan, Gaga menggunakan cairan berwarna merah untuk merendam kostum panggungnya. Namun saat ke Indonesia, pihak promotor memastikan Gaga tidak akan melakukan ritual tersebut.

Menurut Presiden Direktur Big Daddy Live Concert, Michael Rusli, yang mendatangi Lady Gaga ke Indonesia menuturkan, pelantun You and I itu tidak meminta hal yang aneh atau ritual khusus sebelum konser dunianya, ‘The Born This Way Ball’.

“Kalau soal riders hampir sama kayak semua artis internasional. Dia juga enggak minta hal-hal yang aneh kok untuk konsernya nanti. Semua kan dipersiapkannya sendiri, enggak ada permintaan ini itu,” ujar Michael kepada okezone melalui telepon genggamnya, Selasa (28/2/2012).

Michael juga tidak percaya kalau Lady Gaga memiliki ritual mandi darah sebelum melaksanakan konser, seperti yang diberitakan oleh media luar negeri.

“Hahaha..enggak itu sih bohong, soal yang mandi darah jadi ritualnya dia. Permintaannya dia biasa saja kayak artis pada umumnya,” tegasnya.

Lady Gaga akan konser di Indonesia pada 3 Juni 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Promotor menargetkan sedikitnya 50 ribu penonton saat konser berlangsung. (tre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar