Rabu, 07 Maret 2012

Ihhhh.. Rumah Baru Adele Ada Hantunya

Belum genap satu bulan menempati rumah barunya, kenyamanan Adele sudah harus terganggu. Pasalnya, rumah seharga hampir $7 juta (hampir Rp64 miliar) tersebut ternyata dihuni hantu! Hantu apa yang menghuni rumah Adele?
 
Dilansir dari The Sun, saat itu Adele sedang berada di rumahnya sendirian. Ketika tengah malam tiba, tiba-tiba pelantun Rolling in the Deep tersebut mendengar suara aneh yang sempat membuatnya terlonjak ketakutan. Dia pun bersumpah untuk tidak lagi menghabiskan malam sendirian di dalam rumah dengan 10 kamar tidur tersebut.
"Aku tidak mungkin tinggal sendirian dalam rumah itu. Angker. Membuatku takut saja," ungkap Adele pada salah satu temannya.
Untuk menghindari rasa takut, Adele pun meminta sopir wanitanya untuk jadi bodyguard dan pindah ke rumah barunya. Selain itu, dia rela mengeluarkan uang £100,000 (lebih dari Rp14 miliar) setahun hanya untuk membayar bodyguard tersebut. Adele juga meminta pegawai barunya tersebut untuk menemaninya keliling dunia.
"Awalnya Adele senang dengan properti mewah tersebut, tapi akhirnya dia tidak bahagia seperti yang seharusnya. Dia yakin bahwa ada yang menghantuinya. Dia tahu bahwa rumah itu punya sejarah hitam, selain itu, rumah itu memang terlalu besar untuk ditempati di tengah malam," lanjut sumber tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar