Jumat, 02 Maret 2012

Gak Perlu ke Singapura, Konser Lady Gaga di Jakarta Lebih Murah!

 (Foto: Reuters)
JAKARTA - Lady Gaga tak serta merta mencari keuntungan dari popularitasnya sebagai artis besar. Dia ingin semua penggemarnya di Indonesia bisa menonton aksi panggung spektakulernya di Jakarta, pada 3 Juni mendatang.

Presiden Direktur Big Daddy Live Concert, Michael Rusli mengatakan, Lady Gaga meminta langsung kepada dirinya agar menjual tiket dengan harga yang cukup terjangkau.

“Harga yang lumayan murah ini memang permintaan dia (Lady Gaga), karena dia ingin semua penggemarnya bisa nonton pertunjukan besar ini,” kata Michael kepada okezone melalui telepon genggamnya, Selasa (28/2/2012).

Michael juga mengungkapkan, harga konser Gaga di Indonesia lebih murah dibandingkan konser di Singapura. Untuk itu, dia mengklaim sangat sayang jika penggemar Gaga di Indonesia membeli tiket untuk pertunjukan Gaga di Singapura pada 28-29 Mei 2012.

“Kalau harga sama yang di Singapura murahan kita, makanya sayang banget kalau ada yang mau nonton di Singapura. Karena di Indonesia juga panggungnya lebih besar, pokoknya lebih puas di sini,” imbuhnya, setengah berpromosi.

Konser Gaga bertajuk ‘The Born This Way Ball’ akan dibagi enam kelas, yakni Tribune 2 (purple) Rp456 ribu, Tribune 1 (orange&green) Rp750 ribu, Festival (soccer field) Rp750 ribu, Reserved Tribune (yellow & blue west VIP) Rp1,250 juta, dan Monster Pit Rp2,250 juta. (tre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar