Kamis, 01 Maret 2012

Konser di Pantai Carnaval, Tiket Sum 41 Cuma Rp275 Ribu

(Foto: Reuters) 
JAKARTA - Band yang beranggotakan Deryck Whibley, Jason, Steave dan Tom Thacker ini direncanakan akan beraksi di Pantai Carnaval, Ancol pada Selasa, 10 April 2012 dengan tema 'Screaming Bloody Murder Festival with SUM 41'.

"So far persiapannya sudah 70 bahkan 100 persen, tapi belum sama produksinya. Promonya sudah menggandeng 20 media partner," kata Ratu, Head Promotion Mediaworks, di sebuah Hotel di kawasan Jakarta Barat, Rabu (29/2/2012).

Pihak promotor juga telah menyiapkan 5.000 tiket yang bekerja sama dengan www.rajakarcis.com.

"Harganya Rp275 ribu rupiah pukul rata, tidak ada kelas," jelasnya.

Menurut Project Manajer Mediaworks, Abraham Bisma, tidak ada kesulitan yang berarti bagi pihak promotor mempersiapkan alat-alat guna penampilan SUM41.

"Alat-alat yang mereka bawa hanya gitar dan mike, selebihnya kita telah menyiapkan sound system berupa ampli dan alat drum dengan merek yang sudah mereka tentukan," ungkap Abraham.

Tidak hanya itu, pihak promotor juga telah menyiapkan kenyamanan bagi para penonton untuk tidak kesulitan dalam hal makanan.

"Kita juga akan bekerja sama dengan pihak-pihak terkait untuk menjual makanan, dan minuman dengan harga terjangkau. Jadi biar penonton enggak kesusahan kalau mau membeli makanan, dan minuman," jelas Abraham, di tempat yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar