Senin, 26 Maret 2012

7 Fakta Unik dan Menarik Tentang Adele

Adele memang fenomenal dan suaranya yang begitu mempesona serta kepiawaiannya menuliskan lagu-lagu patah hati (baca: galau). Ternyata ada beberapa fakta dari penyanyi peraih 6 Grammy Arawrds yang menarik untuk Anda ketahui. Berikut 7 fakta unik dari Adele, cekidoott bibehhhh...........

1. Gemuk dan Manis
Penyanyi jazz dan soul serta penulis lagu yang lahir di Tottenham London 1988 ini memiliki nama lengkap Adele Laurie Blue Adkins, selain suara contralto atau tipe suara wanita terendah yang menghipnotis siapa pun yang mendengarnya, penampilan fisik Adele juga kerap mendapat perhatian. Pujian dan kritikan pun datang padanya, namun Adele bangga memiliki tubuh yang extra besar tersebut.


2. Spice Girls adalah artis idola Adele
Yang menarik dari Adele ternyata ia memiliki artis idola yang menjadi panutan bahkan yang membesarkan sampai sekarang. Adalah grup wanita asal Inggris Spice Girl. Adele menyukai girlband itu sejak umur 7 tahun dan mengatakan pada majalah Now "Meski beberapa orang menanggap Spice Girl tidak keren, saya tidak akan pernah malu mengatakan saya menyukai Spice Girl. Karena merekalah saya begini."

http://media.onsugar.com/files/ons1/286/2862078/27_2009/9180511dfff63fd6_spice_girls_retro.jpg

 3. Tenar melalui MySpace
http://www.mbhci.org/templates/meridian/images/content/myspace-icon.pngTernyata Adele mengaku dia harus benar-benar bekerja keras untuk hasil yang seperti sekarang ini. Adele yang telah mengenal dan belajar musik sejak usia 4 tahun dan mengawali kesuksesannya setelah mengunggah hasil karya-karyanya di sosial media MySpace pada tahun 2006. Dan sebagai pendatang baru tahun 2011 benar-benar menjadi milik Adele, albumnya yang bertajuk 21 sedikitnya sudah terjual 13 juta copy di seluruh dunia. Konon, sebuah penjualan album tertinggi sejak tahun 2004, yang record sebelumnya diraih oleh Usher, dengan albumnya bertajuk Confessions.


 
4. Operasi pita suara
Penyanyi yang sempat digosipkan merebut suami orang ini adalah ketakutannya akan menghadapi operasi pita suara di akhir tahun lalu. Otomatis semua jadwal konsernya dengan terpaksa dibatalkan akibat Adele harus menjalani operasi pembengkakan pita suara.


5. Pengen kurus
Meski awalanya pelantun Someone Like You ini tidak pernah peduli akan ejekan berat badanya, ternyata kabar terakhir dari majalah Sun, ia menyatakan berniat untuk memulai kebiasaan baik. Termasuk berolah raga dan berhenti merokok agar tampil lebih langsing dan sehat, setidaknya 2 nomor lebih kecil dari sebelumnya. 


6. Rumah Mewah milik Adele lebih dari Rp. 100 Milyar
Kesuksesan yang telah diraih memang memungkinkan bagi Adele untuk memiliki apapun benda yang diinginkannya. Mengutip dari Daily Mail beberapa waktu lalu, Adele yang masa kecilnya tinggal di apartemen kumuh telah membeli rumah mewah dan megah di Inggris yang mempunyai 10 kamar tidur, memiliki kolam renang dan kebun yang luas serta lapangan tennis dan padang rumput yang indah. Rumah yang dibangun pada abad ke 19 yang kabarnya berhantu tersebut kabarnya dibeli Adele seharga 7 Juta Poundsterling atau seharga lebih dari Rp. 100 Milyar. Wow $_$

http://slowae.com/wp-content/uploads/2012/03/Adele-House-Haunted.jpg

http://cdnassets.mediaspanonline.com/radio/key/226427/adele-house-608.jpg
 
7. Pacar Adele
Lelaki yang ada di sisi Adele saat Grammys bernama Simon Konecky, seorang wirausahawan. US Weekly melaporkan, pasangan itu bertemu melalui sebuah organisasi lingkungan. Simon adalah seorang duda yang memiliki seorang putri berusia 5 tahun. Simon berkuliah di Eton (seperti Pangeran William) dan nama panggilannya adalah Swampy.

http://cdn.buzznet.com/media/jj1/2012/01/adele-gilgamesh/adele-simon-konecki-gilgamesh-lovers-02.jpg

Itulah 7 Fakta Unik Dari Adele, penyanyi wanita kedua favorit saya setelah Beyonce :)

1 komentar: