Minggu, 22 Mei 2011

Beyonce Knowles Pamer Belahan Dada di Cover Album '4'

Menjelang rilis album keempat, Beyonce Knowles telah mempersiapkan cover albumnya. Beyonce sengaja memperlihatkan sensualitasnya di album tersebut sebagai pertanda keseriusannya kembali ke blantika musik internasional. Maklum, namanya sempat sedikit tenggelam usai merilis album "I Am... Sasha Fierce"(2008).

Untuk album tersebut, mantan anggota Destiny's Child ini telah mempersiapkan 60 lagu. Beyonce mengaku terinspirasi oleh beberapa musisi ketika menggarap sebagian besar track yang ada di album "4", diantaranya adalah Fela Kuti yang mempelopori genre musik Afrobeat, Earth, Wind & Fire, Debarge, Lionel Richie dan Teena Marie. Penyanyi 29 tahun itu juga kerap mendengarkan lagu-lagu dari Jackson 5 serta penyanyi pendatang baru, seperti Adele, Florence and the Machine dan Prince untuk dijadikan referensi musiknya.

Beyonce memiliki alasan mengapa ia memilih angka 4 untuk dijadikan judul albumnya. Menurut pelantun hits "If I Were a Boy" ini, angka 4 memiliki makna yang istimewa dalam hidupnya. Selain menggambarkan tanggal kelahirannya yang jatuh pada 4 September 1981, angka 4 juga melambangkan hari kelahiran sang ibunda, Tina Knowles, (4 Januari 1954) dan mewakili tanggal pernikahannya dengan Jay-Z (4 April 2008).

"Kita semua punya angka spesial di kehidupan kita dan angka 4 adalah tanggal kelahiranku," ujar Beyonce. "Itu juga merupakan hari ulang tahun ibuku dan beberapa hari jadi teman-temanku. Angka 4 juga melambangkan hari pernikahanku."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar