Minggu, 22 Mei 2011

Beyonce Knowles Akan Hadirkan Video Musik 'Run the World (Girls)' di 'American Idol'

Sepertinya, langkah Lady GaGa yang telah mempromosikan single andalannya, "Judas", melalui "American Idol" bakal diikuti oleh Beyonce Knowles. Pelantun "Single Ladies (Put a Ring on It)" ini dikabarkan akan menghadirkan video musik "Run the World (Girls)" di "American Idol" season 10 episode Rabu, 18 Mei, pukul 8 malam di stasiun televisi Fox, sebagaimana dilansir www.beyonceonline.com.

Sebelumnya, Beyonce telah menghadirkan cuplikan video musik "Run the World (Girls)" ke hadapan para penggemar. Beberapa adegan dalam tayangan tersebut menampilkan seekor singa dan dua ekor heyna berukuran besar. Tak hanya itu, ia juga memperlihatkan ketangguhan pasukan wanita yang akan berjuang di medan perang.

"Saya ingin menampilkan sesuatu yang menyegarkan dan berbeda," kata Beyonce menjelaskan tentang video musik "Run the World (Girls)". "Jadi saya mencampurkan genre musik dan menampilkan inspirasi dari tour, perjalanan, melihat pertunjukan band rock dan menghadiri festival. Saya seperti ilmuwan gila yang memasukkan banyak lagu yang berbeda bersama-sama."

Sebagai informasi, penggarapan video musik "Run the World (Girls)" ini disutradarai oleh Francis Lawrence. Single tersebut merupakan single andalan Beyonce yang berasal dari album keempatnya yang berjudul "4". Rencananya, album tersebut dijadwalkan rilis pada bulan Juni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar