Minggu, 22 Mei 2011

Beyonce Knowles Dikabarkan Telah Garap 72 Lagu Untuk Album '4'

Beyonce Knowles yang belakangan ini mengumumkan judul album terbaru, "4", sepertinya bakal menciptakan rekor di industri musik. Seorang sumber mengatakan kepada The Sun bahwa penyanyi 29 tahun itu telah menyelesaikan 72 lagu untuk album keempatnya tersebut.

"Pihak rekaman yang meninggalkan Beyonce telah menyisakan beberapa lagu, seringkali mereka tidak ikut campur ketika Beyonce mengerjakan albumnya," kata seorang sumber. "Mereka juga tidak menyiapkan referensi lagu untuk dinyanyikan oleh Beyonce. Dia (Beyonce) sangat produktif."

Hal itulah yang menuntut Britney untuk bekerja keras membuat lagunya sendiri. Di samping itu, ia juga harus bisa menentukan musik apa yang akan ia hadirkan di album keempatnya tersebut.

Sebelumnya, mantan anggota Destiny's Child ini sempat mengatakan bahwa ia telah merekam 60 lagu. Sebagian besar tracknya itu terinspirasi dari musisi ternama seperti, Fela Kuti yang mempelopori genre musik Afrobeat. "Aku memulainya dengan sebuah single yang terinspirasi dari Fela Kuti," ujar Beyonce.

Selain itu, pelantun "Baby Boy" tersebut juga mengaku sering mendengarkan hits karya Jackson 5 serta beberapa penyanyi pendatang baru, seperti Adele, Florence and the Machine dan Prince untuk dijadikan referensi musiknya. Rencananya, album "4" ini dijadwalkan bakal rilis sekitar musim panas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar