Rabu, 26 Oktober 2011

Katy Perry Resmi Akan Konser di Jakarta

Katy Perry Umumkan Tanggal Konser di Jakarta

Kabar kepastian Katty Perry untuk menggelar konsernya sudah terjawab. Dan Senin kemarin 24 Oktober melalui akun twitter pribadinya, Katty mengumumkan hari dia akan tampil di Indonesia
Katy Perry sendiri secara resmi telah mengumumkan akan menggelar konser tunggal di Jakarta awal tahun 2012, melalui akun official twitter-nya @katyperry. “INDONESIA! I’m FINALLY coming to see you January 19th! Watch katyperry.com for show info next week! #KatyInJKT”.

Kepastian konser ini tentunya menjawab keresahan dari Katy Kats, sebutan bagi fans Katy Perry yang sudah menunggu kehadiran penyanyi cantik yang pada tanggal 25 Oktober kemarin genap berusia 27 tahun.
Adalah IsmayaLIVE berserta FMLive Production dan Sound Rhythm yang menjadi promotor untuk konser
yang akan digelar pada Januari 2012 mendatang.

"Konser Katy Perry akan menjadi konser pembuka di awal 2012 jadi pastikan anda para Katy Kats menyaksikan konser ini," ucap Yudha Perdana selaku Brand Manager dari IsmayaLIVE.
Twitter yang ditulis Katy Perry mengenai kepastiannya untuk konser di Jakarta telah menjadi trending topic selama dua hari kemarin. Data menunjukkan tingginya antusias masyarakat menanggapi tweet Katy Perry, tercatat 23,595 unique tweets dari Indonesia yang dibaca oleh 5,679,538 Indonesian twitter users selama periode 24 jam setelah announcement dari twitter Katy Perry.

Menanggapi hal tersebut, Mamit selaku Direktur FMLive Production menjelaskan bahwa masyarakat agar berhati-hati terhadap berita yang nantinya beredar di masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar